Macam dan Jenis Cabe Hias Jogja

Macam dan Jenis Cabe Hias Jogja


Macam dan Jenis Cabe Hias Jogja | Coba sebutkan berapa macam jual cabe hias jogja style cabe yang telah anda kenal? Pasti kebanyakan orang akan menyebut cabe rawit, cabe keriting atau cabe polong. Padalah memang masih banyak lagi tipe model cabe yang tersedia di dunia ini. Untuk kamu yang menghendaki mengenal aneka macam cabe unik kami bakal membahasnya terhadap artikel kita kali ini. Hampir masing masing negara memiliki type jenis cabe mereka sendiri sendiri. Seperti bolivian rainbow atau di negeri kita mengenal cabe pelangi. Jenis jual cabe unik jogja ini beraal dari amerika selatan dan mmulai di bawa ke Indonesia sejak lebih dari satu th. yang lalu. Mengapa type ini di sebut cabe pelangi? Hasil buahnya yang banyak ragam dan berwarna warni inilah yang memicu type ini di sebut cabe pelangi. Jika di memandang berasal dari pergantian warnanya cabe ini berasal dari warna ungu, lantas berubah menjadi putih, selanjutnya kuning orange dan terakhir berwarna merah menyala. 

Dalam satu pohon umumnya bakal perubahannya tidak seragam agar dapat menjadi berwana warni itulah penyebab mengapa cabe ini di namakan cabe hias jogja pelangi. Sangat berlainan bersama dengan cabe sweet italian atau cabe itali. Seperti namanya cabe ini berasal berasal dari italia, style cabe ini cukup unik dan banyak di minati orang sebab bentuknya yang besar tidak layaknya cabe terhadap umumnya. Bentuknya besar sanggup mencapai sebesar kaki orang dewasa. Walaupun bentuknya memadai besar namun rasanya tidak amat pedas. Di negara aslinya cabe ini biasa dijadikan campuran pitzza atau makanan sejenisnya. Untuk anda yang mencari cabe bersama tingkat kepedasan yang tinggi kamu juga mampu mencaoba tipe yang satu ini, cabe carolina reaper. Ya type cabe ini berupa blat aagak lonjong bersama dengan bintil bintil di kulitnya. Tingkat kepedasannya 7x dari cabe rawit. Bahkan model carolina reper sudah dinobatkan menjadi cabe yang paling pedas di dunia. 

Masih ada lagi tipe yellow chaputinho. Jenis cabe yang satu ini jikalau di menyaksikan dari bentuknya terlalu menggemaskan sebab kecil dan lucu seta berwarna kuning. Dala satu pohon dapat berbuah lumayan banyak. Warna kuning yang di hasilkan mengakibatkan lalat buah puas sekalihinggap akibatnya banyak buah yang jadi busuk. Namun lepas berasal dari itu type cabe yellow chaputinho ini punya rasa yang cukup pedas serupa bersama cabe rawit pada umunya. Demikianlah artikel kita berkenaan macam macam cabe unik, bagi anda yang inginkan coba menanam type model cabe hias berikut anda dapat mengubungi kita di 082133374742. Terdapat banyak sekali style cabe unik dan hias yang tersedia di daerah kami. Selain itu bagi kamu yang baru pertama menanamnya kamu dapat berkonsultasi kepada kami secara gratis. Tunggu bahkan langsung hubungi kita sekarang juga.

Comments

Popular posts from this blog

Jual cabe hias jogja

Jual Cabe Pelangi Jogja

8 Cara Membuat Bibit Cabe Hias Agar Tumbuh Dengan Baik